DEAR DIARY Q

15-SEPTEMBER-2008

Hallo sobat smuanya        ‘                                                         ‘                                                 ?tau ga sich hari nic perut q benar2 sakiiit banget dan rasanya kayak ditusuk2 gitu,uh         ‘                                                 .jadi ga konsen dech.

Dan untungnya malam ini abah mukhlasnya lagi tindak, so q kan bisa berlama2 dikolam masjid, dan q sebel banget co2 anak 2 mengganggu konsentrasi q mereka memaksa q untuk menyudahinya padahal q sendiri belum merasakan kepuasan, tapi yach        ‘                                                         ‘                                                 .mo gimana lagi yang namanya pondokkan serba ngantri

Facebook Comments

4 Replies to “DEAR DIARY Q”

  1. sannya

    Dloen,mang U MakaN pa c!Ch…?koq perutnya bisa kayak Ketusuk-tUsuk gitu C!ch,makan duri yaCh?Ya Allah Fadloen,jangan maruk gitu dunXz mentang2 gee puAsa,siang2 G’makan eh…pas buKa semuanya serba dimakan he…5x za yAch,takut dower.Jangan marah yAch,Q cuman bErcanda koq!

  2. firrestyal

    kebiaSaan sAntri kLo yNg mO nGaSto g’ rAwuh pst seneng,,,y Khan? y donX? pSt khaN, pst dUonk???
    menTanG2 gi puasA mKn’a jd bAnYk, pEluanG wKt wat Mkn’a lbh bSr kLo gUrU’a g rawuh, v Khan biAsA’a klO gRu’a g’ rAwuh sAntri biasanya tdur, eh ne anK mLh mkn…nTr gEmUk rU tW rasA….

  3. novi

    Bukan soal makan apa..
    Yang jadi soal:
    1. Dia ngapain aja ya di dalam kolam?
    2. Dia ngapain aja ya di dalam kolam?
    3. Dia ngapain aja ya di dalam kolam?
    4. Udah disiram belom?

  4. dloen Post author

    sani@ ikhh ukhti kok gtu,,,,,,,,,q makan paki sambel kebanyakan tau, makanya gini hikkk sedih.
    tyal@ ikh bukan krn tuh! serius kok sakity asli yeyeyeyeyey
    maz nov@ lah buang ktoran hehehe pisss

Comments are closed.