AWAL AKU NGEBLOG

04-september-2008

Ini merupakan hal yang pertama kalinya untuk aku bisa terjun kedunia internet, walau mata perih menahan ngantuk, rasa letih telah hadir, namun karena tugas dan sebuah kepercayaan telah ku dapatkan. Maka ku bulatkan tekadku dan ku coba melawan rasa malas yang singga untuk mencoba mengkelabuiku. Ku beranikan diri dan inilah awal untuk aku memulai, ku akui sebelumnya aku adalah orang yanga awam dalam mengetahui tentang teknologi bahkan sekali pun aku tak pernah mencoba or berkeinginan untuk ikut serta di dalamnya or hanya sekedar mencobanya. co2 tak ada kesempatan untuk aku bisa baik segi waktu yang teruz diiringi dengan kesibukan, beum lagi aku adalah anak bahasa yang tidak memiliki jadwal untuk menggunakan komputer yang ada di sekolahan ku dan ini adalah kesempatan & peluang untuka aku mencoba memasuki dunia teknologi seiring dengan merebak kehadirannya di kalangan pelajar.

Aku amat bersyukur co2 dengan kepercayaan yang kudapati ini yaitu menjadi salah satu anggota m2net di sekolah. Aku bisa mengetahui tentang internet dan sejenisnya, tugasku yang petama adalah mengisi blog walau butuh waktu lama dan kesabaran untukku agar bisa mengetik dan menyusunnya agar bisa dijadikan sebagai untaian kata walau tak indah namun ku harap orang akan memahami tulisaaaanku bila usai membacanya.

Published by dloen

Aku Fadlun, Anak pertama dari 4 bersaudara, kelahiran Indramayu, 19 Juni 1992. punya cita- cita dan mimpi menjadi orang hebat. menempuh pendidikan kuliyah di UIN Walisongo Semarang, besar harapan bisa mengubah perekonomian keluarganya di masa depan.

3 replies on “AWAL AKU NGEBLOG”

  1. Hi, i think that i nteicod you visited my site thus i got here to ?return the choose?.I am trying to in finding issues to enhance my website!I guess its adequate to make use of a few of your ideas!!

Comments are closed.